Iklan

CARA MENDAPAT UANG DI INTERNET MELALUI ADF.LY

Wednesday, January 4, 2012, January 04, 2012 WIB Last Updated 2022-01-03T04:04:06Z
Adlf.ly adalah sebuah program untuk mencari uang di internet selain ziddu. kalau saya menggunakan dua-duanya untuk mendapatkan dolar, bisa dapat dobel.. he he he……. Adlf.ly adalah layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung. Adlf.ly merupakan situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya. Keuntungan dari Adlf.ly adalah kita akan mendapatkan dollar setiap link yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ situs/blog kita. Adlf.ly membayar kita karena Adlf.ly akan meyalurkan uang dari advertiser yang iklannya akan muncul sesaat sebelum URL asli kita muncul. Jadi sama seperti ziddu Adlf.ly juga mendapatkan pemasukan dari

advertiser yang beriklan. Info selengkapnya adalah sebagai berikut :



1. Apabila kita mendaftar ke Adlf.ly, maka kita akan mendapatkan bonus langsung sebesar $.5



2. Setiap link yang di klik Visiter/pengunjung situs kita, akan mendapatkan komisi sebesar $0.001 (sama seperti satu download di ziddu)



3. Pembayaran akan dilakukan apabila pendapatan mencapai $.20, pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam – 72 jam





Adapun cara pendaftarannya sangat mudah, anda hanya cukup berbekal 1 buah Email saja. Caranya daftarnya adalah sebagai berikut :



1. klik Adlf.ly untuk mendaftar





2. Kemudian tekan tombol JOIN NOW



3. Isi formulir yang diberikandisediakan dengan benar dan lengkap



Your Name: Isikan Nama anda disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Masuk (Login)



E-Mail: Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.



Retype E-Mail: Isikan alamat E-Mail sekali lagi.



Password: Masukan password sesuai keinginan anda paling sedikitnya 6 karakter



Retype Password: Masukan lagi password tadi.



Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker



Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.



4. setelah itucek E-Mail anda. dan lihat di Inbox, Adlf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi kepada anda. buka email dari Adlf.ly tadi, kemudian copi kode konfigurasinya. setelah itu klik Link dibawahnya untuk masuk pada halaman aktivasi akun Adlf.ly. setelah masuk di halaman aktivasi, Paste kode konfigurasi yang anda kopi di kotak konfigurasi kemudian klik submit. nah sekarang anda sudah terdaftar di Adlf.ly. dan sudah saatnya berburu dollar.



a. Persingkatlah link situs anda dengan Adlf.ly.



b. Link yang disingkat bisa link situs, link blog,link download, link gambar, link informasi dan sebagainya.



c. kemuadian anda tinggal mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman anda, bisa di posting di web, blog, twitter bahkan di facebook Anda. Tujuannya adalah agar link anda bisa diklik atau dikunjungi. besarnya pendapatan anda, ini semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda. semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly.



Cara untuk mempersingkat URL anda sebagai berikut:



1. Silahkan masuk ke halaman pertama (home) akun Adlf.ly anda, lalu masukkan URL yang ingin anda masukkan.



2. Kemudian tekan tombol Shrink!



3. Tunggu sebentar dan URL baru Anda akan muncul.



4. Sekarang anda tinggal memposting url tersebut ke status facebook maupun di Twitter anda.



Untuk memaksimalkan earning atau pendapatan Anda, maka gunakan ziddu. Upload file disana, dan konversi link ziddu tersebut menjadi Adlf.ly. Pada saat link tersebut diklik anda akan mendapatkan dollar, begitu juga saat file di ziddu anda di download, anda akan mendapat dollar juga. Jadi dollar yang Anda dapatkan berlipat! Jika Anda belum mempunyai account ziddu, Silakan mendaftar di sini.





Program Affiliasi

program affiliasi Adlf.ly adalah mengajak orang lain untuk bergabung dengan Adlf.ly dan anda akan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan mereka. Untuk mendapatkan URL affiliasi anda, caranya cukup mudah, masuk ke menu refferals. Disana sudah ada link affiliasi dan pendapatan anda, kemudian copikan URL affiliasinya di widget situs atau blog anda.


Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Please leave your comments here, Comment in good and polite language.

Terkini

specification

+