Iklan

MERAUP UANG DARI INTERNET

Monday, February 13, 2012, February 13, 2012 WIB Last Updated 2022-01-03T04:03:39Z
TOLONG DIBACA JANGAN CEPAT UNTUK MENUTUP EMAIL INI
PAHAMI, RENUNGKAN APA YANG DITAWARKAN WAZZUB, AMBIL KESEMPATAN INI



WAZZUB
jangan sia-siakan internet anda tanpa penghasilan atau tanpa menghasilkan alias jangan sampe sia-sia!!!!!!!!!!!!!



WAZZUB


*WAZZUB* adalah sebuah program baru segera launching *9 april 2012* yang segera merambah di seluruh dunia. Ini fakta : perusahaan seperti Google,Yahoo atau Facebookmendapatkan *MILYARAN* dollar setiap triwulan hanya karena kita para pengguna internet menggunakan layanan mereka. Sekarang adalah waktunya untuk memahami, bahwa kita ".  Pengguna Internet " memutuskan untuk mendapatkan bayaran uang dalam jumlah besar. *WAZZUB* adalah komunitas global pertama yang akan membayar kita.

*WAZZUB*  akan membayar kita dengan cara setelah kita menjadi Anggota dan ikut mempromosikan *WAZZUB*
**  sebagai perusahaan komunitas global seperti halnyaGoogle,Yahoo ataupun Facebook, dengan cara mengumpulkan anggota sebanyak-banyaknya diseluruh dunia.

 Contoh : Jika Anda mengajak 5 orang teman untuk bergabung secara Gratis maka Anda akan mendapatkan Royalty sebesar $5.00 setiap bulan SEUMUR HIDUP. lalu mereka melakukan 5 generasi yang sama seperti yang anda lakukan, maka Anda bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan* SEUMUR HIDUP. NO LIMIT, NO LEVEL* ( bukan MLM atau sejenisnya ).

 Maka Bagaimana jika anda dan setiap orang mengajak 10 orang ? Jumlah yang akan meledak $ 111.110 setiap bulan SEUMUR HIDUP. Dan bagaimana jika 20, 30, 40 dst.... ?? Anda sendiri yang menentukan !!! akan bertambah lebih banyak dan lebih besar jika anda dan setiap orang melakukan generasi yang lebih banyak terhadap teman, keluarga, saudara dan siapapun juga.

DAFTAR SEKARANG JUGA DI: Di sini
(copy paste alamat tersebut diatas)

PENTING : BAHWA INI GRATIS, TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN, SIAPAPUN!JANGAN
RAGU...

Caranya mudah :
 LANGKAH 1 : Click Di sini dan mendaftar

LANGKAH 2 : lalu Isi formulir pendaftaran sesuai data yang diminta :


 REFERRER ( Invited by ) : biarkan seperti yang anda lihat ( JANGAN DIRUBAH )
 FIRST NAME               : tulis nama depan anda ( sebaiknya nama asli - menghindari masalah pada sistem pembayaran pada saat dibuka bulan april )
 LAST NAME                 : tulis nama belakang anda        
 PASSWORD                  : tulis password anda ( jangan sampai lupa )
 EMAIL                           : masukkan email anda yang valid ( jangan
sampai lupa )
 COUNTRY                    : pilih negara anda dimana anda berada dari
pilihan yang ada
isikan kode Captcha yang anda lihat.
kemudian klik “ JOIN


setelah itu buka email anda, dan klik link verivikasi dari
*WAZZUB*
** yang ada pada email tersebut
untuk mengaktifkan account anda di
*WAZZUB*.
 Hampir sama dengan anda mulai membuka dan mengaktifkan facebook. ( kliklagi tiap 1 menit sampai muncul kata Congratulations, karena terlalubanyaknya pendaftar yang masuk menjadikan verifikasi menjadi lambat ).

JANGAN LUPA :
Anda sendiri yang menentukan jumlah penghasilan besar...
Keberhasilan dan kesuksesan ada di tangan anda...
waktu terbatas hingga bulan april...
Atau anda hanya akan menyesal dan menjadi penonton di kemudian hari.

 Klik segera, tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya. lalu segera pula sebarkan dan ajak teman2, saudara, keluarga dan kenalan2 anda. sebuah kesempatan besar yang belum tentu datang 2 kali seumur hidup dan Jadilah Jutawan Baru.


5 Langkah Memahami WAZZUB

1 - Google


       Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari.   ayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.

II - Wazzub, "Revolusi Pengguna"


       Pada tahun 2007, seseorang berpikir: "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan ". Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..). Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.  



III - Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?

       Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar.  Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Sementara Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk
Wazzub.

IV - Ambil keputusan Anda dan teman2 anda


       Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat : bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit ... Tapi ingat dan hati-hati : Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012.  Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih.  Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yang lebih banyak sebelum April, 9 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda memiliki 2 bulan untuk mengubah hidup Anda.

V - Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya teman2 anda untuk mendaftar
       Anda dan teman2 anda harus, dan Anda tidak akan membayar apa-apa ataupun dimintai bayaran apapun oleh siapapun juga untuk medaftar. Benar-benar GRATIS.

Komentar

Tampilkan

2 comments:

  1. bagaimana cara mengundang temannya

    ReplyDelete
  2. kalo misalkan sudah daftar dan login, nanti ada sebuah link milik kita yang harus di share ke teman2 yang lain dan nanti otomatis kalo misal ada orang yang daftar dengan link tersebut maka akan otomatis menjadi refferal kita

    ReplyDelete

Please leave your comments here, Comment in good and polite language.

Terkini

specification

+