Iklan

Corel DVD Movie Factory 7 Pro

Monday, March 26, 2012, March 26, 2012 WIB Last Updated 2023-07-16T05:58:16Z

DVD MovieFactory 7 adalah DVD penciptaan perangkat lunak yang memungkinkan siapa punmenu desain yang menakjubkan dan membakar DVD dengan foto dan video favorit mereka,untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Bekerja dengan jenis video atau foto, dan biarkan DVD MovieFactory membantu Anda mengubah mereka menjadi DVD semua orang akan suka menonton.




  • Ambil foto dan video dari mana saja
  • Desain yang menakjubkan gaya Hollywood menu
  • Membuat film & slide cakram
  • Burn & menyalin jenis disk
DVD MovieFactory Pro 7

All-in-one HD disk penciptaan dan membakar perangkat lunak untuk cepat mengubah fotodan video rumah menjadi profesional-kualitas DVD, AVCHD dan Blu-ray. Berisi semua fitur yang besar dari edisi standar, PLUS:
  • End-to-end HD dukungan - menangkap, penulis dan membakar AVCHD dan Blu-ray
  • Termasuk bebas:
  1. WinDVD 8 Perak - dunia nomor 1 DVD dan perangkat lunak pemutaran video, putar videoAVCHD!
  2. DVD Copy 6 - Copy dan mengkonversi DVD dan video!

Buat DVD Menakjubkan
Buat menu DVD yang pop. Pilih dari lebih dari 70 gaya gerak dengan menu teks bebasdimodifikasi, objek, atau tombol, dan menambahkan transisi menu dingin dan filter.

Plug-and-Go DVD Recording
Paling sederhana, "tidak-editing" cara dari tape ke DVD. Hubungkan camcorder, VCR, atau TV tuner ke PC Anda dan membakar dimainkan langsung ke cakram standar atau high-definition.

Pengalaman Disc HD
End-to-end HD DVD disk penciptaan memungkinkan Anda menangkap dari sumber HD seperti HDV atau camcorder AVCHD, HD penulis cakram, dan membakar ke disk HD DVD difull high-definition. Tangkap direct-to-disk dari DV atau HDV Anda camcorder ke Blu-ray Disc,atau back up data Anda.

Musik, Backup, Putar-dan banyak lagi!
Kompilasi jam musik Hi-Fi pada DVD, atau membuat CD musik dan disc MP3. Salin, span,atau mengecilkan segala jenis disk dan membuat cepat drop-backup data Anda dan gambar.Memutar kembali semua video dan film dengan WinDVD.

Link Download Hotfile


Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Please leave your comments here, Comment in good and polite language.

Terkini

specification

+