Iklan

Cara Mengganti Startup Sound Windows 7

Saturday, September 8, 2012, September 08, 2012 WIB Last Updated 2023-07-31T02:05:41Z
Jika anda mengiginkan suatu perubahan latar belakang desktop saat window sedang startup atau tema untuk mendapat penyegaran mata agar tidak bosan saya rasa anda sudah banyak tahu tentang hal ini, namun dalam artikel ini saya hanya memberikan sedikit trik cara merubah suara startup windows agar tidak menonton atau membosankan. Tidak usah berlama-lama langsung saja saya jelaskan sedikit trik cara merubah suara saat Startup Windows 7.

Ada dua metode untuk melakukan perubahan suara Startup 7.
  1. Menggunakan freeware software pihak ketiga
  2. Hacks Registri
Mengubah registri biasanya rumit untuk sebagian besar pengguna dan apabila melakukan perubahan yang salah dapat menciptakan masalah dalam sistem operasi windows Anda.Perubahan registri yang direkomendasikan hanya ketika tidak ada jalan keluar untuk memecahkan masalah Anda.

Jalan yang terbaik dan termudah adalah dengan menggunakan pihak ketiga yaitu berupa software gratis dan cara ini sangat aman dan dapat dengan mudah mengkonfigurasi sistem Anda yang Anda inginkan tanpa susah payah dan mengeluarkan keringat.Selain itu, Software ini tidak berukuran besar dan tidak memakan terlalu banyak sistem anda.

Mengubah suara startup Windows 7

  1. Download Windows Startup Sound Changer. Ukurannya sangat kecil (hanya 318 kb) dan berbentuk portable (tidak memerlukan instalasi) perangkat lunak.
  2. Buka softwere tersebut dan klik tombol Replace.

  3. Pilih suara favorit Anda atau lagu (formatnya harus berbentuk WAV )
Anda juga dapat mengembalikan suara seperti semula dengan mengklik tombol Restore.

sumber : http://rikinurdian.blogspot.com/2012/04/cara-mengganti-startup-sound-windows-7.html
Komentar

Tampilkan

1 comment:

  1. cara megembalikan suara nya sperti semula gimna ya ?? .. jadi saya harus secara manual untuk mengubah saura yang lain

    ReplyDelete

Please leave your comments here, Comment in good and polite language.

Terkini

specification

+